Sabtu, 24 April 2010

About

katir-paimo.blogspot.com adalah sebuah blog yang mengulas tentang perempuan, ini di karenakan seorang perempuan adalah sosok yang mempunyai banyak keistimewaan yang tidak di punyai oleh seorang lelaki, bahkan sampai ada kiasan yang berbunyi Surga Berada Di telapak Kaki perempuan khususnya berada ki kaki para ibu yang telah melahirkan kita semua, atau ada juga sebuah kiasan yang berbunyi baik buruknya sebuah negara itu semua tergantung dari baik buruknya seorang wanita juga, dan baginda Rosulullah juga menyuruh umatnya untuk menghormati para kaum perempuan bahkan sampai menyebutnya tiga kali umi, umi, umi. jadi betapa mulianya seorang perempuan baik di mata negara maupun agama.

Dan sebagai rasa kagum kepada kaum perempuan katir-paimo.blogspot.com mencoba untuk membuat sedikit tulisan baik saduran maupun kutipan tentang seorang perempuan sekaligus sebagai rambu-rambu jangan sampai terlena dengan keistimewaan-keistimewaan yang telah di anugerahkan oleh Tuhan Kepada kaum wanita.

Semoga semua informasi yang ada dalam katir-paimo.blogspot.com ini dapat menjadi sebuah investasi amal bagi para penulisnya, serta penggugah dan penyemangat untuk lebih baik bagi para penulis khususnya dan bagi pembaca pada umumnya.

Jikalau terdapat hal-hal yang kurang berkenan dalam hal penulisan, kami sangat mengharapkan bantuan dan koreksinya melalui email kami.

Dan jika ada yang mau dan berkeinginan untuk menjadi donatur sekaligus menjadi sponsor di blog katir-paimo.blogspot.com silahkan kirim email di: katir_paimo@yahoo.com
thumbnail
Judul: About
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz