Sabtu, 23 Oktober 2010

Istri Tidak Merendahkan Suami


Wanita yang dirindukan surga selalu bersenang-senang degan kepandaian khusus yang memberinya pemahaman bahwa mengatur dan merendahkan suami setiap saat akan menanamkan duri dalam diri sang suami. Sebab,ia mengetahui bahwa jika ia melakukan hal tersebut, maka apa lagi yang dapat dilakukan oleh suaminya? Dan apa yang dapat dikerjakannya untuk kebaikan dan kemaslahatan mereka berdua? Mana kesempatan yang diberikan kepa da suaminya untuk me nuntutnya?

Dengan tegas dapat dikatakan, bahwa seorang suami tidaklah menginginkan istrinya menjadi penghalang dan melarangnya melakukan segala sesuatu. Seorang suami akan menghindari semuanya itu agar istrinya menjadi penyeimbang dan bukan mengatur dan mengendalikannya seakan-akan dirinya adalah pelindung suaminya.

Sebagai contoh, ketika ia merasakan bahwa suaminya menghendaki kesendirian, maka ia akan memberikan kesempatan kepada suaminya tanpa berusaha mengusiknya. Sebab, tidak jarang manusia mempunyai keinginan untuk menyendiri, meski hanya sebentar. Ada seorang bujangan, ketika ditanyakan kepadanya ihwal mengapa ia tidak segera menikah, ia menjawab:“Saya akan menikah sesegera mungkin begitu saya menemukan wanita yang mau memberi kan kepada saya kebaikan dan menghormati semua hak untuk menyendiri setiap kali saya menginginkannya”.

Tidak jarang seorang wanita sulit memahami mengapa suaminya menginginkan kesendirian! Kesalah pahaman ini akan segera berakhir jika ia mengetahui bahwa keinginan suaminya itu bukan berarti bahwa sang suami ingin benar-benar sendiri atau ingin lari darinya, tetapi berarti bahwa ia ingin melepaskan diri dari kekangan dunia luar dan tekanannya, yang diantaranya adalah kekangan dan tekanan dari istrinya sendiri. Dengan demikian, ia benar-benar menemukan jati dirinya dan memungkinkan dirinya mengumpulkan kembali kekuatan jiwa dan mentalnya yang jauh dari semua pengaruh luar.

Meskipun ada penafsiran psikologis tentang karakter beberapa kesempatan yang dikehendaki seorang suami untuk menyendiri, toh wanita yang senantiasa merindukan surga, ia akan selalu memberikan kesempatan kepada suaminya untuk merealisasikan apa yang diinginkannya dari kesendiriannya ini. Sebab, wanita yang pandai membawa diri dihadapan suami, bukan-lah wanita yang selalu mengatur dan merendahkannya seakan-akan ia adalah pelindung suami nya.
thumbnail
Judul: Istri Tidak Merendahkan Suami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz