Senin, 22 November 2010

PERAN WANITA SEBAGAI SOSOK SEORANG IBU


Bagi seorang wanita, tidak ada peran yang lebih mengagumkan dan mengesankan selain peran ibu. Peran sebagai ibu menciptakan kehidupan yang baru sejak pertama kali wanita mengandung dan melahirkan bayinya kemudian merawat anak-anaknya. Peran ibu menyediakan kepuasan batin yang besar dan memperkaya kekayaan hati wanita karena peran ibu memenuhi naluri wanita untuk mencintai anak-anaknya Banyak sekali hal dan pengetahuan yang dibutuhkan bagi seorang wanita untuk dapat menjadi dan memahami makna peran seorang ibu.

Dr.Ali Qaimi dalam kitabnya “Buaian Ibu” mengatakan bahwa Sosok seorang ibu adalah sumber mata air terpenting yang mengalirkan ketenangan, kebahagian, dan kecintaan dalam keluarga. Sosok seorang ibu sangat berperan penting dalam melahirkan ketentraman, kedamiaan, kemampuan, kekuatan, dan kebebasan dalam jiwa anaka-anak. Aspek keilmuan seorang anak terbentuk dari gen ayah maupun ibunya.

Bukan sebatas persiapan fisik untuk mengandung dan melahirkan. Tetapi perjuangan untuk menjadi manusia yang melahirkan manusia-manusia baru yang shaleh, cerdas, dan memakmurkan bumi dengan kalimat La illah Ha illahallah.
thumbnail
Judul: PERAN WANITA SEBAGAI SOSOK SEORANG IBU
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz